Sabtu, 08 Juli 2017

Pelaku Bom Panci Di Bandung Berprofesi Sebagai Penjual Bakso Goreng

Pelaku Bom Panci Di Bandung Berprofesi Sebagai Penjual Bakso Goreng - Kapolrestabes Bandung Kombes Hendro Pandowo mengatakan belum mengetahui adanya hal-hal yang berkaitan dengan ISIS di lokasi ledakan bom panci di Buahbatu, Bandung. Saat ini polisi masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Hendro menjelaskan, ledakan terjadi pukul 15.30 WIB di salah satu kamar kontrakan. "Jadi di kontrakan itu ada lima kamar. Pukul 15.30 WIB terjadi ledakan di salah satu kamar kontrakan yang saat itu kosong. Penghuni lain mendengar keluar dan melihat ada api," kata dia di lokasi.

Alat Bukti Yang Disita Polisi Di Tempat Kejadian Perkara
Alat Bukti Yang Disita Polisi Di Tempat Kejadian Perkara
Melihat kejadian ini, salah satu saksi atan nama Ridwan melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian. Tak berselang lama tim dari Polrestabes Bandung langsung meluncur ke TKP. Saat anggota datang, kemudian yang punya kamar datang. Dia atas nama AG (22), langsung diamankan dan dilakukan pemeriksaan dan berkoordinasi dengan densus. Pemeriksaan sementara menyebutkan bahwa dia berencana melakukan pengeboman di salah satu cafe di jalan Braga.

Dari hasil olah TKP sementara, ditemukan panci, paku, dan kabel-kabel. Dari olah TKP sementara, ada panci, paku, kabel-kabel. Sementara masih itu dari Kejadian ledakan tersebut tidak ada korban jiwa. Polisi telah menangkap Agus Wiguna (21) terduga pelaku perakit bom panci yang meledak di rumah kontrakan di Buahbatu, Bandung. Bom panci tersebut meledak saat Agus sedang berjualan bakso goreng.

Saksi bernama Adin (42) menjemput penghuni kamar yang meledak karena sedang berjualan bakso goreng. Adin menemui Agus di wilayah Cidurian. Setelah itu dia diajak ke lokasi ledakan yang berada di sebuah rumah kontrakan di Kampung Kubang Beureum RT 07/11, Sekejati, Buahbatu, Kota Bandung, Jawa Barat. Selanjutnya, Agus dibawa polisi ke Mapolrestabes Bandung untuk diperiksa. Peristiwa ledakan bom panci terjadi sekitar pukul 15.30 WIB. Tak ada korban dari peristiwa ini.

Bom panci ini berisi paku berukuran 7 cm yang diduga akan diledakkan di sebuah kafe di Jl Braga. Saat ini polisi masih berada di lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). - Pelaku Bom Panci Di Bandung Berprofesi Sebagai Penjual Bakso Goreng

0 komentar:

Posting Komentar