Selasa, 01 November 2016

Hukum Rimba Akan Di Gunakan Oleh Anton Medan Apabila TNI Dan Polri Tidak Bisa Mengamankan Demo Yang Dilakukan Oleh FPI 4 November Nanti

Hukum Rimba Akan Di Gunakan Oleh Anton Medan Apabila TNI Dan Polri Tidak Bisa Mengamankan Demo Yang Dilakukan Oleh FPI 4 November Nanti - Sejumlah Ormas Islam akan mengelar aksi unjuk rasa pada 4 November nanti untuk mendesak Presiden Joko Widodo dalam mengusut kasus dugaan penistaan agama yang di lakukan oleh calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purmana (Ahok). Demo besar-besaran tersebut akan dilakukan oleh FPI bersama dengan sejumlah ormas yang berbasis islam pada hari Jumat mendatang.

Ketua Umum Persatuan Islam Tionghua Indonesia Anton Medan
Ketua Umum Persatuan Islam Tionghua Indonesia Anton Medan

Rencana demo besar-besaran dari FPI tersebut membuat Ketua Umum Persatuan Tionghua Indonesia (PITI) Anton Medan berjanji untuk menjalankan hukum rimba apabila pihak kepolisian dan juga TNI tidak dapat menjaga keamanan Ibu Kota Jakarta pada saat demo berlangsung. Sebelum nya Anton Medan juga sudah menyambangi Mapolda Metro Jaya untuk melakukan pertemuan kepada Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M Irawan untuk membahas aksi massa tanggal 4 November mendatang.

Dalam pertemuan nya dengan Kapolda Metro jaya, Anton Medan berharap ada nya kepastian keamanan saat demo berlangsung agar masyarakat tidak resah dan dapat melakukan aktivitas nya dengan lancar. Anton Medan juga berharap agar demo yang berlangsung 4 November nanti dapat berlangsung lancar dan tidak anarkis. Dia juga berharap agar pihak TNI dan Polri bisa menjamin keamanan masyarakat saat demo sedang berlangsung nanti nya.

Namun apabila hal yang di khawatirkan terjadi sehingga membuat demo menjadi anarkis, maka Anton Medan tidak akan tinggal diam dan siap untuk turun tangan sendiri untuk membereskan FPI dengan cara hukum rimba. Bagi Anton, siapapun yang merusak Jakarta dan juga negeri ini merupakan musuh nya dan harus siap berhadapan dengan diri nya. oleh karena itu di harapkan demo dapat berjalan dengan aman nanti nya.

Anton tidak ingin nanti nya ada ormas yang menjual nama agama untuk melakukan kerusuhan dan tindakan anarkis dalam demo 4 November nanti. Hal tersebut dimaksud agar tetap tercipta nya kedamaian dan kerukuran antar bangsa. - Hukum Rimba Akan Di Gunakan Oleh Anton Medan Apabila TNI Dan Polri Tidak Bisa Mengamankan Demo Yang Dilakukan Oleh FPI 4 November Nanti

0 komentar:

Posting Komentar