Minggu, 03 April 2016

Marshanda Kembali Mengungah Video Seksi Nya Di Dunia Maya

Marshanda Kembali Mengungah Video Seksi Nya Di Dunia Maya - Setelah marak nya berita tentang penemuan yang mengejutkan tentang ayah nya kini Marshanda kembali membuat sensasi dengan mengupload dan memposting foto seksi nya saat sedang melakukan senam bersama dengan teman nya. Agen Poker foto tersebut di upload sendiri oleh marshanda dan tidak diketahui tujuan nya, banyak yang berspekulasi bahwa Marshanda ingin kembali mencari sensasi untuk kembali ke tanah hiburan.

Klik Di Sini Untuk Melihat Video Nya
Klik Di Sini Untuk Melihat Video Nya


Tak sendirian, Marshanda yang kini berstatys janda 25 tahun ini berpose bersama dengan salah satu temannya, Adanty Aquila Pradita. Dari sebuah video yang diunggah temannya itu, diketahui bahwa mereka sedang nge-dance. Agen  Domino tentunya, Adanty tak kalah mencuri perhatian karena mengenakan oufit yang serupa.

Mungkin karena sudah terlalu lama tidak muncul di televisi, Marshanda mencari sensasi dengan berfose ala model bersama teman nya. BandarQ usai bercerai dengan mantan suami nya, Marshanda kerap menuai banyak kecaman dari banyak netizen karena kerap mengupload foto-foto yang syur nya di dunia maya.

Baru saja beberapa pekan terakhir masyarakat di buat heboh dengan berita tentang penemuan ayah nya yang di tangkap oleh satpol PP karena sedang mengemis dan di pindah kan ke penampungan sementara.

Hingga kini wanita yang sering di panggil caca atau Chacha masih memposting foto-foto seksi nya di di dunia maya - Marshanda Kembali Mengungah Video Seksi Nya Di Dunia Maya

0 komentar:

Posting Komentar